===========================================================================================================================

Kamis, 17 Mei 2012

Medinah Arabic

Ingin belajar bahasa Arab namun kesulitan meneukan tempat belajar atau guru? Anda tak perlu khawatir, karena saat ini ada banyak bahan pelajaran bahasa Arab online yang dapat anda gunakan untuk belajar secara mandiri.
Salah satu situs yang menyajikan pelajaran yang dapat anda ikuti adalah www.medinaharabic.com. Materi yang disajikan sampai dengan saat ini terdiri dari 23 bab pelajaran, yang isinya sangat mirip dengan Durus Lughah al-Arabiyya (jilid 1) yang menjadi kitab rujukan pelajaran bahasa Arab di Universitas Medinah (dapat anda download di www.fatawa.online.com)
Untuk memudahkan, agar bahan pelajaran dapat senantiasa diakses pada saat offline, saat ini telah tersedia file dari medinah.arabic.com dalam bentuk chm. File bisa anda download dibawah ini:
  1. Medinah Arabic
Kelebihan dari bahan pelajaran dari medinaharabic.com adalah setiap bab pelajaran diberikan penjelasan secara rinci sehingga mudah dipahami, berbeda dari kitab asli Durus Lughah.
Semoga bermanfaat
Sumber: http://www.raudhatulmuhibbin.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar