===========================================================================================================================

Senin, 14 Mei 2012

NATURAID PRODUCT:

Minyak


sawaan

Minyak Sawaan

Rp.15.000,-

MINYAK SAWAAN bersal dari sari pohon sidr yahg diproses dengan teknologih untuk mendapatkan serta mempertahankan mutu serta khsiatnya.Minyak sawaan Insya Alloh sangat mujarab untuk terapi yang berhubungan dengan gangguan jin/ain.Selain itu minyak ini juga bisa dijadikan suplemen harian untuk semua umur apalagi rasanya enak dan gurih.
Komposisi :
- Ekstrak Daun Bidara (Sidr) 100%
Aturan Pakai : (Dengan Bismillah)
Minyak sawaan bisa digunakan (dikonsumsi) kapan saja diperlukan terutama saat terapi sebagai pencegahan maupun pengobatan.
Harga : Rp 15.000,-

Pesan : 085 736 465 135

Obat Tetes Mata Naturaid


otem

OTeM

Rp.20.000,-

BP.POM TR.073 671 001

OTeM adalah ramuan alami, digali dari Al-Quran dan Hadits Nabawi. Diramu dari bermacam-macam tumbuhan berbagai negara serta diadobsikan pada madu khusus, Insya Allah mujarab untuk mengatasi bermacam-macam gangguan mata. Khasiat: Insya Allah dapat untuk 1. Menyehatkan mata 2. Meredakan peradangan mata 3. Menormalkan mata minus, plus, dan silinder 4. Menerangkan penglihatan 5. Membersihkan selaput mata/katarak Berikhtiarlah dan bertawakkallah kepada Allah semata. Bagi Allah sajalah hak kesembuhan seseorang.
Catatan: Setelah OTEM diteteskan ke mata akan terasa perih/pedih untuk beberapa saat(+- 2 menit), sabar dan kedip-kedipkan dalam waktu singkat akan keluar cairan warna putih(kotoran mata). Setelah itu insyaAllah mata terasa ringan dan pandangan menjadi terang/bening.
Alhamdulillah, fakta membuktikan telah banyak yang menanggalkan kacamatanya, terhindar dari operasi katarak, setelah menggunakan terapi OTEM. Bahkan OTEm telah terbukti mengatasi penderita Gloukoma.
Aturan Pakai :(dengan Bismillah) Untuk peawatan mata : 1 tetes tiap mata setiap pekan Untuk terapi pengobatan : 1 tetes tiap mata, 3X sehari
>OTeM sering muncul di media televisi sebagai Gurah Mata >Karena khasiatnya, di beberapa tempat OTeM laku dijual seharga Rp 50.000 – Rp 500.000 padahal harga pasarannya berkisar Rp 20.000-an >OTeM adalah produk terlaris setelah Habbatussauda, rata-rata pelanggan mengulang order dengan quantity lebih banyak.
Fungsi lain dari OTEM : 1. Untuk sakit hidung, telinga, sariawan / panas dalam 2. Tetesan di mata, telinga dan hidung bisa membantu kesehatan organ dalam 3. Untuk obat segala penyakit
Dianjurkan pula bagi PENGGUNA KOMPUTER, PENGEMUDI, PENGENDARA SEPEDA MOTOR, PERENANG, KUTU BUKU, PEKERJA LAS, SERTA MEREKA YANG BEKERJA dengan konsentrasi mata tinggi.
Perhatian : a. Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata (lensa) pada saat diperlukan saja b. Untuk Sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut lalu biarkan cairan OTEM menyebar di rongga mulut c. Bila bayi atau anak Anda sakit cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. Insya Allah, hal ini akan lebih baik dibandingkan dengan mengobatinya dengan obat-obatan kimia sintesis, dan juga akan terasa lebih murah. Harga : Rp 20.000
Pesan : 085 736 465 135
An.       :ABU ALY

Miga Zaitun menarik


miga21

MIGA Zaitun Plus


Rp.17.000,-

Izin Depkes RI:
P-IRT : 207351702472

MIGA ZAITUN Plus adalah minyak serba guna yang diramu dari minyak zaitun sebagai bahan dasarnya dan dipadu dengan beberapa herbal lain.
MIGA ZAITUN Plus adalah minyak serba guna yang bisa digunakan untuk pengobatan dari dalam (diminum) dan dari luar (dioles)
Sebagai Obat dalam MIGA ZAITUN Plus berkhasiat mencegah gangguan pencernaan, impotensi (bisa juga dengan dioles) dan datang bulan bermasalah, mencegah sel-sel kanker dan tumor (bisa juga dioleskan).
Sebagai Obat luar MIGA ZAITUN Plus berkhasiat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit, mencegah kerontokan rambut, sebagai minyak rambut yang menjaga kesehatan kulit kepala, meredakan peradangan, rematik, sebagai obat gosok, pijat dan urut, penyembuh luka diabetes (dicampur dengan serbuk PC), sebagai campuran ZULU MADU untuk memperoleh hasil masker dan lulur yang maksimal.
Cara Pakai :
* Untuk Obat Dalam : Ambil satu atau dua sendok teh MIGA ZAITUN Plus kemudian minum dua atau tiga kali sehari.Untuk anak-anak 2 tahun ke bawah mulailah dengan dosis satu sendok teh dan kemudian bisa disesuaikan dengan kemungkinan reaksi positif yang muncul selanjutnya.
* Untuk Obat Luar : Oleskan MIGA ZAITUN Plus pada organ tubuh yang sakit, dua atau tiga kali sehari secara teratur.
Harga : Rp 17.000
Pesan :085 736 465 135

KOSMETIK


zulu

Zulu Madu

Rp.21.000,-

Insya Alloh berkhasiat :
- Membersihkan, menghaluskan dan memutihkan kulit
Menyembuhkan penyakit kulit
- Menghilangkan flek-flek pada kulit
- Menghilangkan bekas jerawat & luka
- Memutihkan gigi.
ATURAN PAKAI :
(dengan Bismillah)
Untuk masker campurkan sedikit zulu dengan sedikit air, oleskan pada kulit dan bagian tubuh yang dibiarkan sampai (kira-kira 2 jam) boleh juga semalaman, kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.
Untuk lulur campurkan sedikit zulu madu dengan minyak Zaitun gosok-gosokkan hingga meresap, mandi dengan air hangatb untuk membersihkan lulur.
Untuk sakit kulit oleskan zulu madu pada bagian kulit yang sakit.
Untuk pemutih/sikat gigi, ambil sedikit zulu madu dan sikat pada gigi…

Pesan : 085 736 465 135
An.      : ABU ALY

Kapsul


pc2

Power Cleanser (PC)



(50 kpsl) Rp.31.000,-

(75 kpsL) Rp.61.000,-

Hasiat Power Cleanser, Insya Allah:
- Memperkuat Antibodi
- Membersihkan darah
- Menstabilkan Tekanan Darah
- Meningkatkan kinerja otak
- Membunuh sel-sel kanker
- Memperbaiki sistem pencernaan
- Meremajakan sel-sel tubuh
- Membuang racun dari tubuh
- Menambah tenaga & syahwat
- Menyuburkan sperma
POM TR.073 369 691
Pesan : 085 736 465 135
An.       :ABU ALY

Minyak Habbatussauda


zait2

Zait Sauda’



Rp.17.000,-

ZAIT SAUDA berasal dari minyak Al Habbatussauda murni yang diproses melalui tehnologi canggih cool press sehingga sangat terjamin khasiatnya. InsyaAllah kegunaannya untuk mengobati segala penyakit. Zaid Sauda juga efektif melancarkan peredaran darah, mengatasi masuk angin dan demam, membunuh segala jenis virus, meningkatkan antibody, meningkatkan daya fikir. Sangat efektif untuk gurah melalui hidung, membersihkan lendir tenggorokan, dan melegakan pernafasan.»
Catatan : Bila diminum terasa hangat di tenggorokan dengan aroma lhas. Jika diteteskan ke hidung terasa hangat dan efektif membersihkan lendir yang ada di hidung, tenggorokan dan di dada.

Aturan Pakai :
(dengan Bismillah)
Teteskan langsung ke mulut 1-3 tetes 3X sehari. Untuk gurah, teteskan 1-2 tetes ke hidung dalam posisi terlentang.
Harga : Rp. 17.000
Pesan : 085 736 465 135
An.       :ABU ALY

THM (Ramuan Mineral)


thm


THM


Rp.13.000,-

THM (Tetes Telinga Hidung Mata) merupakan ramuan alami yang dikemas secara ilmiah dan modern dengan kualitas yang telah terbukti khasiatnya. THM mempunyai khasiat yang insya Allah dapat :
1. Meredakan Perdangan Mata
2. Menyehatkan dan Menormalkan Mata Minus maupun Plus
3. Menerangkan penglihatan (cocok untuk anak)
4. Membersihkan selaput Mata
5. Mengatasi Hidung Tersumbat/Pilek
6. Mengatasi Gangguan Telinga
THM sangat cocok untuk dipakai/digunakan oelh anak-anak dikarenakan ramuan ini tidak begitu perih di mata. Berbeda dg OTeM yang cukup perih di mata.
Aturan Pakai : (dengan Bismillah)
Untuk perawatan : 2-3 hari sekali, 1-2 tetes
Untuk terapi : 3 X sehari, 1-3 tetes
Ingat!!!
Kesembuhan hanya datang dari Allah subhanahu wata’ala. Manusia hanya berusaha, Allahlah tempat kembalinya.

  • Model: Tetes
  • Shipping Weight: 15gram
  • 1000 Units in Stock
  • Manufactured by: Naturaid

Pesan : 085 736 465 135
An.       :ABU ALY

Kosmetik


zulu1

Zulu Natural

Rp.22.000,-

ZULU NATURAL merupakan produk serupa ZULU MADU dalam bentuk bubuk, jika ZULU MADU berbentuk pasta. Maka ZULU NATURAL berbentuk bubuk karena belum dicampur madu. ZULU NATURAL adalah kosmetika yang diperuntukkan bagi para wanita yang mengerti merawat diri (kulit wajah dan tubuhnya) dengan kosmetika halal dan aman (tanpa efek samping) bagi kulit.Insya Allah- ZULU NATURAL mengandung berbagai khasiat, antara lain : MEMBERSIHKAN , MENGHALUSKAN DAN MEMUTIHKAN KULIT; MENGHILANGKAN FLEK BEKAS JERAWAT ATAU YANG DISEBABKAN OLEH LUKA; SEBAGAI PASTA GIGI YANG BISA MENYEHATKAN DAN MEMUTIHKAN GIGI LEBIH DARI PASTA GIGI BIASA; MENGHANCURKAN FLAK DAN KARANG GIGI; SERTA MENGOBATI SEGALA MACAM PENYAKIT KULIT. CARA PAKAI :
* UNTUK MASKER : Ambil ZULU Natural secukupnya, agar tidak terlalu kental campurkan dengan sedikit air atau dengan MIGA ZAITUN (untuk hasil maksimal), kemudian oleskan pada kulit wajah Anda secara merata. Biarkan minimal 1/2 jam atau lebih hingga meresap dan kering, kemudian basuh kulit Anda dengan air hingga bersih. Ulangi secara teratur ketika pagi hari dan ketika hendak berangkat tidur.
ANJURAN & PERHATIAN :
* Guna memperoleh hasil yang maksimal , konsumsi POWER CLEANSER untuk kesehatan kulit dari dalam.
Harga : Rp 22.000

Pesan : 085 736 465 135
An.       :ABU ALY

Madu


madu-muwallad-140x1201

Madu Muwallad

(Sedang) Rp 55.000,-

(Kecil) Rp 15.000,-

Madu Muwallad adalah ramuan Herbal Nabawi dari madu dan Jinten Hitam (Habatuusauda) berkhasiat tinggi. Sangat baik untuk mengatasi masuk angin, batuk, sesak napas, badan lemah/ lesu, kehilangan tenaga, Lemah syahwat, meningkatkan kekebalan tubuh, dll.
Catatan: Jika diminum rasanya sangat enak dan lezat dengan aroma khas, disukai oleh anak-anak
Aturan pakai : Dewasa 2x sehari 1 sendok makan (utk penjagaan)
3xsehari 2 sdm utk terapi
Takaran untuk anak-anak 1/2 dari Dewasa
Harga :( Sedang) Rp 55.000

(Kecil) Rp 15.000
Pesan : 085 736 465 135
An.       :ABU ALY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar