===========================================================================================================================

Kamis, 11 Agustus 2011

CARA MENDAPATKAN KODE SANDI ULTRA MP3

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Segala puji bagi Alloh yang menguasai segala sesuatu di dunia ini. Sholawat dan salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada nabi Muhammad shollallahu ‘alaihi wassalam beserta keluarga, shohabat dan para pengikut pengikut yang senantiasa istiqomah sampai akhir zaman, Amin.

Kaifa haluk yaa… akhi!!!! Itulah kata kata yang sering saya dengar dari salah satu temanku sesama sales snack.Hoi… ketahuan nie kalo penulis adalah sales penjual snack he..he..Ok lah penjual snack ndak apa-apa yang penting halal. Ya ndak gan?

Baik lah sobat, tutorial kali ini kita membahas bagaimana cara mendapatkan kode sandi ultra mp3. Sebelum kita membahas tentang bagaimana mendapatkan kode sandi ultra mp3 sebaiknya kita simak pesan - pesan berikut ini.E…... koq malah ngelantur!!!

Ultra mp3 adalah aplikasi yang diperuntukkan khusus untuk hp model simbian. Namun ada beberapa hp model java yang juga bisa dipasangi aplikasi ini. Untuk mendapatkan aplikasi ini sangatlah mudah tinggal klik disini. Biasanya kalau kita menggunakan aplikasi ultra mp3 yang sudah dipakai orang lain, lalu kita mengcopy pastenya biasanya kode sandinya tidak cocok dengan no. Imei yang kita miliki.

Setelah kita mendapatkan aplikasinya maka selanjutnya kita instal aplikasi tersebut melalui kabel data atau dilepas kartu memorinya lalu kita pindah melalui perantara card reader. Setelah kita instal coba kita buka aplikasi yang barusan kita instal tersebut. Langsung terdengar musik-musik yang telah kita simpan di kartu memori. Ya ndak??? Tak lama kemudian tiba tiba mati, dan muncul No imei hp kita dan disuruh memasukkan kode sandi BETUL? Tak usah kuatir klik aja disini teman teman. Dan beres!!!

Ok sobat, tips ini semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam hangat dari penulis!!!!!!!!!!!!

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar